Wakil Rektor IV Mengikuti Baitul Arqom di Universitas Muhammadiyah Lampung

Wakil Rektor IV Mengikuti Baitul Arqom di Universitas Muhammadiyah Lampung

UM Metro – Belum hilang dari ingatan tentang Baitul Arqom yang diselenggarakan UM Metro untuk puluhan karyawannya, kini giliran UM Lampung menyusul mengadakan hal serupa, pada 06 – 09 September 2019, di Bandar Lampung.

Bahkan, berdasarkan undangan dari Majelis Pendidikan Kader Wilayah Lampung, salah satu wakil rektor bidang Al Islam Kemuhammadiyahan dan Kerjasama UM Metro Dr. M.Ihsan Dacholfany, M.Ed dan Fathurohman. MSi selaku Wakil Dekan FAI turut menjadi pesertanya.

“ Baitul Arqom di UML ini sudah tahap yang ke tiga, pesertanya 23 orang dan alhamdulillah kegiatan selama tiga hari ini berjalan lancar,” jelas Dr. Ihsan kepada Humas UM Metro.

Lanjut, wakil rektor bidang AIK dan Kerjasama itu, dalam waktu dekat UM Metro akan menggelar Baitul Arqom tahap ke dua dengan maksud memberikan wawasan dan pengetahuan hidup Islami dan memperkokoh integritas antara seluruh warga UM Metro.

“Rencana bulan-bulan ke depan kita (UM Metro)  akan mengadakan Baitul Arqom tahap  ke dua, semua warga UM Metro harus mengikutinya, mulai dari rektorat s/d karyawan, karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan, pengetahuan ke Islaman dan kemuhammadiyahan bagi para peserta dengan harapan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari,” imbuhnya.

Sementara diketahui kegiatan Baitul Arqom di UM Lampung tersebut dibuka oleh ketua PWM Lampung yang diwakili oleh bapak Syamsul Hilal, S.Ag sebagai wakil ketua pleno pengurus Wilayah Muhammadiyah lampung. (Nas/Hum).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *