UM Metro Jajaki Kerja Sama Dengan Pemkab Pesisir Barat

Perwakilan Tim Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata (BPKKN) UM Metro yang terdiri dari Dr. Nyoto Suseno, M.Si., Dr. Iskandar, SH., MH., dan Eko Nugroho, ST., M.Eng. melakukan silaturahmi dan audiensi kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Audiensi kali ini dilaksanakan dalam rangka penyampaian draft Nota Kesepahaman (MoU) yang akan digunakan sebagai landasan kerja sama antara UM Metro dengan Pemkab Pesisir Barat untuk pengiriman Mahasiswa dalam melaksanakan KKN di Pesisir Barat, dengan harapan dapat membantu pengembangan SDM di lingkungan sekitar dan menambah wawasan Mahasidwa sesuai dengan bidang masing-masing.

Perlu diketahui, pihak Pemkab Pesisir Barat setuju jika dilakukan kerja sama dengan UM Metro terkait KKN ini, mengingat pada bulan Juni mendatang akan diadakan kembali event internasional Krui Pro dan Krui Fair tahun 2023.

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. dalam sambutannya berharap setelah diadakannya audiensi dan penandatangan kerja sama, Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Pesisir Barat dapat membantu dalam pengembangan SDM dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat dan dapat ikut serta dalam menyukseskan event Krui Pro dan Krui Fair 2023.

Tidak hanya itu, beliau meminta agar Mahasiswa UM Metro saat KKN dapat memberikan afirmasi yang positif untuk Siswa/i dari Pesisir Barat.