UM Metro jadi Tuan Rumah Rakorwil Dikdasmen PWM Lampung

UM Metro jadi Tuan Rumah Rakorwil Dikdasmen PWM Lampung

UM Metro – Sabtu (6/7) pukul 09.00, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Tahun 2019 resmi dibuka di Aula Gd. Humas dan Internasional, Kampus I UM Metro.

Merasa difasilitasi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof. Dr. H. Yurnalis Etek mengapresiasi sikap rektor UM Metro.

“Terimakasih setinggi-tingginya untuk rektor UM Metro, Rakorwil tahun ini luar biasa, biasanya untuk menggelar rapat seperti ini Bendahara PWM selalu dipusingkan dengan lokasi, tapi kali ini UM Metro mau menyediakan fasilitas untuk kita,” ungkapnya.

“Ini ibarat sedekah dari UM Metro, Rosulullah pernah berkata bahwa sedekah pasti akan berbuah manfaat, mari kita do’akan semoga UM Metro menuai manfaat dari ini semua dan semoga menjadi perguruan tinggi yang unggul secara kualitas dan kuantitas,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., merasa senang bila tahun ini UM Metro bisa menyediakan tempat untuk Rakorwil Dikdasmen PWM Lampung. Bahkan secara tegas ia menyampaikan bahwa UM Metro siap menyambut kehadiran peserta Rakorwil selama dua hari ke depan.

“Atas nama pimpinan UM Metro saya merasa terhormat UM Metro dijadikan lokasi Rakorwil Dikdasmen PWM Lampung. Untuk dua hari ke depan UM Metro siap menerima keberadaan bapak/ibu peserta Rakorwil, tapi saya juga menyampaikan mohon maaf bila fasilitas yang UM Metro berikan ini masih belum cukup memberi keny

amanan bagi bapak/ibu sekalian,” ungkap rektor UM Metro di depan ratusan peserta Rakorwil.

Sesuai waktu yang ditentukan pihak panitia, Rakorwil akan berlangsung selama dua hari 06-07 Juli 2019. Jumlah peserta yang hadir diperkirakan berjumlah 108 orang yang terdiri dari kepala sekolah dan pimpinan Majelis Dikdasmen di Provinsi Lampung.