UM Metro Gelar Seremoni Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka 4

Metro, 10 Juli 2024 – Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) menyelenggarakan Seremoni Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 4 Inbound di Aula HI UM Metro. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. Achyani, M.Si, yang mewakili rektor UM Metro, para dekan fakultas, Kaprodi di lingkungan Um Metro, Ketua PIC PMM 4 UM Metro Dedi Irawan, S.Kom, M.Ti, dosen Modul Nusantara Guna Yanti Kemala Sari Siregar, S.Kom., M.Ti, serta para mahasiswa PMM 4 UM Metro (10/7).

Dalam sambutannya, Dr. Achyani menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan selama menjadi Perguruan Tinggi penyelenggara program ini. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran program PMM Batch 4 Inbound di UM Metro.

Mahasiswa peserta PMM 4 UM Metro turut memeriahkan acara dengan mempersembahkan tarian tradisional yang memukau para hadirin. Penampilan ini menjadi penutup yang indah dari seremoni pelepasan, sekaligus memperlihatkan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia.

Acara ini menandai berakhirnya masa pertukaran mahasiswa Batch 4 Inbound di UM Metro, di mana para mahasiswa mendapatkan berbagai pengalaman dan pengetahuan baru yang akan berguna dalam perjalanan akademik mereka ke depan. Universitas Muhammadiyah Metro berharap agar program ini terus memberikan manfaat dan menginspirasi mahasiswa dalam mengembangkan potensi diri mereka.