Rektor UM Metro Pererat Tali Silaturahmi dengan MKKS Muhammadiyah Lampung

Rektor UM Metro Pererat Tali Silaturahmi dengan MKKS Muhammadiyah Lampung

UM Metro – Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. ajak Pengurus MKKS SMA/SMK/MA Muhammadiyah Lampung diskusi sinergi antar Amal Usaha Muhammadiyah untuk gerak maju bersama, Rabu (1/5/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Pondok 21 Kota Metro ini dihadiri oleh ketua MKKS SMA Lampung Khaeroni, S.Sos. bersama sekretarisnya Sukoco, S.Pd., M.Pd. Selain itu hadir juga kepala sekolah SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Kota Metro.

Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. menyatakan dukungannya terhadap semua kegiatan pihak sekolah baik di tingkat wilayah maupun nasional. Mantan wakil rektor 3 ini bahkan mengaku siap meminjamkan gedung UM Metro untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Kalo ada kegiatan yang sifatnya besar baik di tingkat wilayah maupun nasional, Insya Allah gedung UM Metro siap memfasilitasi kegiatan Bapak/Ibu. Asal tidak terbentur dengan kegiatan internal kampus,” ujarnya.

Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. juga berjanji akan memberikan fasilitas Guest House UM Metro secara gratis untuk tamu kegiatan pihak sekolah yang merupakan kader Muhammadiyah.

Jika narasumber yang Bapak/Ibu undang merupakan tokoh Muhammadiyah. Jangan sungkan, Guest House UM Metro bisa digunakan sebagai tempat menginap. Insya Allah fasilitas di sana cukup nyaman,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, sinergi antar amal usaha mesti dibangun dengan kokoh agar dapat maju bersama-sama.

“Sebagai sesama pengurus amal usaha Muhammadiyah, sinergi dengan saling memberikan dukungan adalah kunci agar kita dapat maju bersama-sama ke depan,” pungkasnya. (Bi/Hum)