Rektor UM Metro Lakukan Penyegaran di Unit Administrasi Umum

Rektor UM Metro Lakukan Penyegaran di Unit Administrasi Umum

UM Metro – Senin (8/7) setelah melaksanakan rapat pimpinan (Rapim), Rektor UM Metro serahkan Surat Keputusan (SK) kepada dosen dan karyawan pengisi jabatan baru di beberapa Unit Administrasi Umum. Penyerahan SK Rektor berlangsung di ruang rektorat, kampus setempat.

Sejalan dengan itu, Rektor Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., berpesan kepada seluruh jajaran, bahwa perubahan yang dilakukannya memang berdasarkan kebutuhan dan bertujuan untuk menjaga kestabilan lembaga.

“Perubahan jabatan ini sebelumnya sudah saya bahas dengan beberapa pimpinan. Dasarnya tidak ada pemikiran lain selain berdasarkan kebutuhan diberbagai unit dan untuk menjaga kestabilan lembaga,” ungkapnya.

Harapan lain yang sempat Rektor utarakan terkait hal ini ialah mengenai lingkungan kerja, dengan adanya perombakan ia berharap bisa menumbuhkan semangat baru dari dosen dan karyawan di lingkungan perguruan tinggi yang dipimpinnya.

Selain itu, Rektor juga menekankan para petugas yang baru saja ditetapkan mampu bekerja dengan baik dan menjalankan amanah sesuai tanggungjawabnya.

“Penempatan tugas ini jangan sampai menjadi beban, terus kembangkan kemampuan untuk keproduktifan kita semua,” tegasnya.

Sebagai pimpinan yang baru, Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., tidak henti-henti memotivasi serta mengajak seluruh dosen dan karyawan di lingkungan kampusnya untuk berjuang bersama-sama dalam memajukan UM Metro.

Seperti diketahui, pada kesempatan rapat kerja tersebut rektor menyerahkan beberapa SK kepada Dr. Hj. Ratini, M.Pd., sebagai pengisi jabatan Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG). Dr. Dwi Rahmawati, M.Pd., sebagai Kepala P2KP, Suhariyono, S.E., sebagai Kepala Biro Administrasi Umum.

Dra. Suhartini sebagai Kepala Bagian Kepegawaian, Staf Tata Usaha Fakultas Ekonomi diamanahkan kepada Arif Nurohman, A.Md., jabatan baru Staf Tata Usaha Biro Administrasi Umum oleh Triyono dan Femi Tri Utami. (Nas/Hum).