Rektor UM Metro Bertemu Petinggi Muhammadiyah di Yogyakarta

Rektor UM Metro Bertemu Petinggi Muhammadiyah di Yogyakarta

UM Metro – Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro bertemu ketua umum PP Muhammadiyah dan Dewan Pertimbangan MUI Pusat dalam Pengajian Ramadan di Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan itu ia mengaku senang bisa bertemu dengan kedua tokoh besar Persyarikatan Muhammadiyah. “Alhamdulillah bisa dipertemukan dengan ketua umum PP Muhammadiyah Bapak Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. dan Bapak Prof. Dr. K.H. Din Samsuddin, M.A.,” tuturnya.

Selain itu, Rektor menyebut, yang lebih berkesan dari kedua tokoh itu adalah keduanya saling memberikan pencerahan dan banyak berbagi ilmu kepada kader-kader yang ada di daerah. Bersama ketua PWM Lampung Bapak Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S. dan Rektor UML Bapak Dr. H. Dalman, M.Pd., ia juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama.

“Suatu keberkahan yang luar bisa bagi kami pengurus salah satu PTM di Lampung bisa bersua dengan para tokoh besar ini. Banyak ilmu yang kami dapat. Semoga ilmu ini dapat bermanfaat untuk kepentingan lembaga ke depan. Aamiin,” tutupnya. (Nas/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *