Rektor UM Metro Bahas Pembentukan Prodi Baru Bersama Kepala L2Dikti Wilayah II

Rektor UM Metro Bahas Pembentukan Prodi Baru Bersama Kepala L2Dikti Wilayah II

UM Metro- Rektor  beserta Badan Pengurus Harian Universitas Muhammadiyah (UM) Metro adakan kunjungan silaturahmi dengan Kepala L2Dikti wilayah II, di Palembang, Senin (06/5/2019).

Atas kunjungannya tersebut, rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd., menyampaikan bahwa pihaknya sengaja datang dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala L2Dikti dan membahas program-program untuk kemajuan kampus UM Metro.

“Puasa pertama Ramadhan tahun ini kami isi dengan menjalin tali silaturahmi bersama kepala L2Dikti Wilayah II Bapak Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M.,” tuturnya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala L2Dikti Wilayah II, dihadiri oleh Dr. M Ihsan Dacholfany, M.Ed., dan Efraldo Yudistira, M.Fis., dosen yang juga turut mendampingi Rektor UM Metro.

Sebagai rektor baru UM Metro, ia mengaku perlu meminta dukungan dari L2Dikti mengenai program-program yang akan dijalankan selama masa kepemimpinannya. Hal serius yang sempat didiskusikan menurutnya perihal rencana pembentukan beberapa program studi baru di lingkungan civitas akademika UM Metro.

“Kami perlu dukungan beliau terhadap program selama empat tahun ke depan dalam rangka memajukan UM Metro agar lebih baik lagi. Selain itu, kami juga melakukan diskusi mengenai pendirian beberapa prodi baru di UM Metro, seperti Prodi D3 Fisioterapi, S2 Hukum, S2 Teknologi Pendidikan, S2 Studi Islam, dan S1 Perbankan Syari’ah,” imbuhnya.

Dari kunjungannya tersebut Rektor UM Metro ini berharap programnya berjalan dengan lancar dan senantiasa mendapatkan keberkahan-Nya, sehingga programnya menjadi langkah awal dalam memajukan UM Metro agar lebih baik lagi.

Selain itu ia juga menyampaikan kehadirannya disambut baik oleh Kepala L2Dikti. Semua program yang disampaikan mendapat dukungan penuh. Selanjutnya dalam waktu dekat, Kepala L2Dikti akan hadir di kampus UM Metro untuk memberikan pencerahan bagi para dosen mengenai informasi JJA, Serdos, hingga strategi meraih gelar profesor. (Nas/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *