Rektor UM Metro Angkat Pejabat Baru, Ada yang Pernah Jadi Sespri

Rektor UM Metro Angkat Pejabat Baru, Ada yang Pernah Jadi Sespri

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro mengangkat beberapa pejabat baru sebelum pelaksanaan rapat kerja tahunan (RKT) tahun 2022. Pengangkatan pejabat baru sebelum RKT ini dimaksudkan agar program yang disusun sudah dilakukan oleh pejabat yang bersangkutan sehingga singkron dalam menjalankan programnya.

Beberapa pejabat yang diangkat yaitu Dr. Agus Wibowo, M.Pd sebagai kepala Marketing, Karnila Ali, MPA sebagai ketua Pusat Karir dan Inkubator Bisnis, Fajri Arif Wibawa, S.Pd., M.Pd. sebagai Plt Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi, Hadi Pranoto, M.Pd sebagai Plt. Ketua Program Studi BK, Dra. HRA Mulyani, M.TA sebagai Plt. Ketua Program Studi Pendidikan Biologi, Ahmad Irfan Muzni, M.Psi.Psikolog sebagai Kepala Lab. BK.
Rektor Drs H. Jazim Ahmad, M.Pd. dalam sambuatan menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang telah diangkat, mudah-mudahan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.
“Dengan diangkatnya pejabat sebelum RKT ini diharapkan program yang disusun sudah dibuat oleh pejabat yang bersangkutan, agar program dalam dijalankan dengan baik dan singkron. Dalam RKT tahun ini Rektor memiliki arahan program pengembangan UM Metro untuk TA. 2022/2023, tentu unit, lembaga, fakuktas maupun program studi juga harus memiliki program yang sejalan”, ujar Jazim.
Menurutnya pejabat di lingkungan UM Metro hendaknya fokus dalam menjalankan amanah.
“Tidak boleh dosen UM Metro yang telah diberikan amanah jabatan namun malah memiliki pekerjaan tambahan diluar UM Metro dan tidak berkontribusi untuk UM Metro. Kita seluruh warga UM Metro harus bersama-sama untuk memajukan UM Metro menuju Unggul,” pungkas Jazim.