Pembukaan Mastama Kelas B UM Metro

Pembukaan Mastama Kelas B UM Metro

UM Metro – Setelah pelaksanaan Masa Ta’aruf Mahasiswa baru kelas reguler yang berakhir khidmat kemarin, hari ini saatnya mahasiswa baru kelas B yang melangsungkan Masa Taaruf Mahasiswa atau Mastama, Sabtu (07/09/2019).

Mastama yang melibatkan tiga fakultas di lingkungan UM Metro yakni FH, FE, FAI ini secara resmi dibuka oleh rektor UM Metro, Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., bertempat di aula gedung Humas dan Internasional, Kampus I UM Metro.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa baru kelas B yang mengikuti mastama pada hari ini. Merupakan hal yang tepat bagi anda memilih UM Metro menjadi bagian hidup anda dalam menimba ilmu,” ucap rektor.

Berbeda dengan  mastama regular yang digelar selama empat hari yakni pada 3 s.d 6 September 2019, mastama kelas B kali ini hanya diselenggarakan dalam waktu satu hari yakni Sabtu 7 September 2019.  Kegiatan tersebut  diisi materi inti oleh dua narasumber  yakni Dr. Handoko Santoso, M.Pd. berkaitan tentang Pedoman Perguruan Tinggi dan  Fariadi berkaitan dengan Kemahasiswaan. Selanjutnya mahasiswa mendapatkan pengarahan dari masing-masing fakultas. (Dra/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *