Mastama FEB UM Metro Buka Akun Saham Terbanyak di Lampung

Mastama FEB UM Metro Buka Akun Saham Terbanyak di Lampung

 

UM Metro – Kegiatan Masa Ta’aruf Mahasiswa atau yang disingkat MASTAMA di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Metro berhasil menyedot investor terbanyak secara serentak di Lampung pada Rabu (04/09/2019).

Terdapat setidaknya 350 mahasiswa baru FEB UM Metro yang telah membuka akun di galeri investasi FEB UM Metro bersama Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas, dalam sosialisasi dan edukasi pasar modal dengan tema “Investasi Generasi Milenial” yang bertempat di Aula Gedung E kampus I UM Metro kemarin.

Kepala Galeri Investasi FEB UM Metro, Nani Septiana, S.E., M.M. menerangkan, pembukaan akun saham ini merupakan wujud aksi bela bangsa dan negara mahasiswa baru FEB UM Metro.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk aksi bela bangsa dan negara melalui gerakan Yuk Nabung Saham, mengingat  lebih dari 600 perusahaan yang terdaftar di BEI sebagian besar masih dikuasai asing,” terangnya.

Selain membuka akun saham, 350 mahasiswa baru FEB UM Metro ini juga bersama-sama mengucapkan ikrar bela bangsa dan negara dengan disaksikan Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Suyanto, S.E., M.Si., Akt., CA., ACPA. dan kepala kantor BEI Lampung Hendi Prayogi. (Bungs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *