Keren! Dosen UM Metro Menjadi Keynote Speaker di The 2nd ICONLEE

UM Metro – Salah satu dosen Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Marhaban Sigalingging, M.M. menjadi keynote speaker di The Second International Conference on Law, Economics and Education (ICONLEE) 2017 yang digelar oleh Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor (KUIS) di Hotel Alam Shah pada 13-14 Desember 2017.

The 2nd ICONLEE ini merupakan seminar internasional lanjutan dari the 1st ICONLEE yang dipersembahkan UM Metro di Hotel the Seventh pada November tahun lalu.

Selain Dr. Marhaban Sigalingging, M.M., the 2nd ICONLEE tersebut juga diramaikan oleh beberapa dosen UM Metro yang menjadi Parallel Presenter seperti Dr. M. Ichsan Dacholfany, M.Ed., Cahaya Khaeroni, M.Pd.I., Drs. Sarbini, M.Ag. dan Kuliyatun, M.Ag.

45 mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UM Metro yang sedang melangsungkan field-trip di tiga Negara ASEAN juga tak mau ketinggalan untuk menjadi peserta di seminar internasional tersebut.

 

Kepada tim Pusat Media Humas, Dr. M. Ichsan Dacholfany, M.Ed. melaporkan bahwa kesuksesan The 2nd ICONLEE ini akan dilanjutkan di Negari Petro Dolar, Brunei Darussalam di tahun mendatang.

Alhamdulillah the 2nd ICONLEE berjalan dengan sukses di Selangor yang dituan rumahi KUIS (Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor). The 3rd ICONLEE tahun depan akan berlangsung di Brunei Darussalam,” tulis Dr. M. Ichsan Dacholfany, M.Ed. melalui via whatsapp pada Rabu (14/12/17).

Informasi the 3rd ICONLEE yang akan berlangsung di Negeri Petro Dolar pada tahun 2018 mendatang tersebut sekaligus menghantarkan beberapa pertanyaan bagi segenap Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Metro. Who is the next keynote speaker of UM Metro in the 3rd ICONLEE next year? (Al-Bayurie¦Hum)