Kepala L2Dikti Wilayah II Mengaku Bangga Terhadap UM Metro

Kepala L2Dikti Wilayah II Mengaku Bangga Terhadap UM Metro

UM Metro- Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah II menerima rombongan rektor dan BPH Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Senin (06/5/2019).

Pada sela-sela diskusinya dengan rombongan dari UM Metro, Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M., menyampaikan beberapa arahan kegiatan dalam mengisi bulan Suci Ramadhan.

“Sekarang ini bulan Ramadhan, saya titip kemampuan agamanya ditingkatkan baik untuk dosen dan mahasiswa. Terutama zakat mal, zakat fitrahnya, sehingga keberadaan UM Metro itu dirasakan oleh masyarakat sekitar,” tuturnya.

Selain itu, Kepala L2Dikti ini juga menyampaikan rasa bangganya kepada UM Metro, mengenai capaiannya dalam proses pelayanan yang terlihat semakin baik.

“Saya terus terang, selalu membangga-banggakan UM Metro di mana-mana. Sekarang itu kita menerapkan proses pelayanan dengan cepat dan baik,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Ketua BPH UM Metro, Drs. H. Masnuni M Ro’i, M.Pd., menyampaikan perencanaan programnya selama bulan Suci Ramadhan.“Selama bulan Ramadhan, karyawan ngaji bersama dengan para hafidz qur’an, setiap pagi harus ada kajian Dhuha, terutama di hari Jum’at, dan ada kultum setiap hari ba’da shalat dhuhur dan program ini ditangani BPH,” ujarnya di hadapan Kepala L2Dikti Wilayah II. (Nas/Hum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *