Iduladha 1440 H, UM Metro Kurban 8 Sapi dan 4 Kambing

Iduladha 1440 H, UM Metro Kurban 8 Sapi dan 4 Kambing

UM Metro – Universitas Muhammadiyah Metro menggelar pemotongan hewan kurban sebagai bentuk pendekatan diri kepada sang Khalik, Senin (12/08/2019). Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di dua tempat yakni di halaman parker kampus I dan kampus II UM Metro.

Kali ini UM Metro berkurban dengan 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang dihimpun dari pimpinan, dosen, dan karyawan serta relasi UM Metro.

Sebanyak ratusan bungkus daging hewan kurban dibagikan kepada warga UM Metro serta masyarakat yang berada di sekitar kampus I, kampus II dan kampus III UM Metro.

Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. berharap, jumlah hewan kurban di UM Metro kian meningkat. Sehingga jangkauan pembagian daging dapat merata lebih luas dari sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini UM Metro berhasil menghimpun 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk dibagikan kepada warga UM Metro dan masyarakat di sekitar. Semoga tahun depan jumlah hewan kurban di UM Metro meningkat, supaya masyarakat yang mendapat pembagian atas daging hewan kurban ini dapat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd juga mengapresiasi kontribusi dosen dan karyawan UM Metro yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban di UM Metro.

Patut diapresiasi dosen dan karyawan UM Metro yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban tahun ini. Dan tentunya pemotongan hewan kurban tersebut saya limpahkan sepenuhnya kepada panitia,” tukasnya. (Bungs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *