Dukung Usaha Alumni di Bidang Fotografi dan Videografi, UM Metro Gandeng CV. Egao Official Group

Dukung Usaha Alumni di Bidang Fotografi dan Videografi, UM Metro Gandeng CV. Egao Official Group

UM Metro – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro jalin kerja sama dengan CV. Egao Official Group milik alumni UM Metro tahun 2017, Rabu (26/01/2022).

CV Egao merupakan besutan Rendi Sugianto, A.Md. yang sempat menempuh Pendidikan di Prodi D3 Manajamen Informatika dan Komputer yang saat ini telah beralih nama menjadi D3 Sistem Informasi.

CV Egao bergerak di bidang fotografi dan videografi berbagai kegiatan mulai profil perusahaan, pesta pernikahan, launching usaha dan lain sebagainya.

Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. mengaku bangga memiliki alumni yang mampu memberikan lapangan kerja bagi banyak orang.

“Saya bangga, kita punya alumni yang bergerak dalam bidang videografi dan fotografi yang dapat membantu banyak orang khususnya dapat membantu mendokumentasikan kegiatan di UM Metro,” kata Jazim.

Jazim menilai kerja sama ini dapat membantu CV Egao menonjolkan kemampuannya di bidang fotografi dan videografi sehingga dilirik banyak orang.

“Hal ini juga menjadi wadah bagi mas Rendi untuk mempromosikan produknya khususnya kepada dosen dan mahasiswa UM Metro. Tentu kami akan mendukung usaha mas Rendi ini di mana nanti kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan tenaga profesional, mas Rendi adalah harapan kami,” tambahnya.

Jazim berharap keberadaan CV Egao dibawah naungan Rendi semakin berkembang dan dikenal banyak orang.