Diterima Kerja Sebelum Wisuda, Mahasiswa UM Metro Maulidin Mengaku Bangga

Diterima Kerja Sebelum Wisuda, Mahasiswa UM Metro Maulidin Mengaku Bangga

UM Metro – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Maulidin Al-Fajri melakukan penandatanganan perjanjian kerja sebagai karyawan baru di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Metro Madani (BPRS Metro Madani), Jumat (29/10/21).

Penandatanganan tersebut sekaligus sebagai bentuk tindak lanjut dari kerja sama antara UM Metro dan BPRS Metro Madani.

Menurut Maulidin, menjadi bagian dari BPRS Metro Madani adalah sebuah kebanggaan bagi dirinya.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian keluarga dari BPRS Metro Madani, dan juga ini membuat saya menambah pengalaman dan wawasan mengenai dunia bank khususnya bank syariah,” ujar Maulidin.

Lanjut, menurut Maulidin pencapaian tersebut adalah hasil doa dan usaha yang dilakukan dengan kesungguhan.

“Agar mencapai itu semua, sebelumnya saya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, memohon doa restu dari kedua orang tua dan saudara, tetap belajar dan menggali ilmu khususnya mengenai BPRS Metro Madani,” ujar Maulidin.

Selanjutnya Maulidin berharap selain menjadi karyawan, dia juga bisa memliliki usaha diri di rumah sebagai bentuk  pengembangan diri.

“Saya berharap nantinya juga bisa membuka usaha sendiri di rumah. Jadi tidak hanya berpatokan dengan gaji saya, tetapi dengan usaha yg saya bangun juga bisa menambah sedikit demi sedikit penghasilan serta langkah pengembangan diri saya,” kata Maulidin.