LLDikti Wilayah II Delegasikan Dosen UM Metro sebagai Narasumber Workshop Penyusunan Proposal Hibah

LLDikti Wilayah II Delegasikan Dosen UM Metro sebagai Narasumber Workshop Penyusunan Proposal Hibah

UM Metro – Workshop penyusunan proposal hibah pengabdian kepada masyarakat yang diadakan oleh LLDikti Wilayah II mendelegasikan dua dosen UM Metro untuk menjadi narasumber. Mereka adalah Dr. H. Agus Sutanto, M.Si dan Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA.

Worksop dibuka oleh Romi Kurniadi Saputra, M.M mewakili kepala LLDikti Wilayah II Prof. Yuliansyah, P.hD., Akt, CA. Bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang.

Nedi menyatakan dalam pelatihan tersebut kelayakan proposal dibedah dengan lebih seksama dibandingkan pelatihan-pelayihan sebelumnya.

“Pelatihan ini berbeda dengan pelatihan-pelatihan yang sering dilaksanakan LLDikti sebelumnya, karena proposal yang telah dibuat peserta saat registrasi akan dibedah atau dikuliti satu-satu agar sesuai dan layak disubmit di sistem aplikasi SIMLITABMAS saat masa pengusulan hibah PKM di buka oleh kementerian terkait,” ujar Nedi

Sebagai narasumber Nedi menyampaikan kiat untuk lolos proposal hibah pengabdian masyarakat serta menyampaikan laporan dan evaluasi peserta.

“Selain memberikan materi trik & tip lolos hibah PKM dan membedah proposal masing-masing peserta, Saya ditugasi menyampaikan laporan & evaluasi peserta pelatihan selama 2 hari berlangsung¬† sebelum acara penutupan. Untuk kedepannya harapan saya proposal-proposal tersebut bisa tembus untuk didanai pelaksanaannya,” kata Nedi.