UM Metro – Salah satu klub futsal Universitas Muhammadiyah Metro, Nacturnal FC berhasil sabet juara 2 dalam ajang Futsal yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung pada 2-4 Desember 2017.

Klub futsal andalan UM Metro ini berhasil singkirkan 40 klub lainnya yang diikuti kurang lebih oleh  42 klub dari berbagai perguruan tinggi di Provinsi Lampung seperti UM Metro, Unila, STO Metro, ITERA, Teknokrat dan perguruan tingg lainnya.

 

Kepada tim Pusat Media Humas, Rully Septo Hadi, salah satu atlet futsal yang tergabung dalam Nacturnal FC mengatakan, kekompakan dan semangat masing-masing tim adalah kunci kemenangan mereka.

Kalo dibilang menang sih, belum ya. Karena kami hanya duduk di urutan kedua. Meski begitu prestasi yang berhasil kami raih ini tentu tidak mudah. Ada 42 klub yang bersaing dalam ajang futsal ini. Yang terpenting bagi kami adalah kekompakan dan semangat tim,” kata Rully sapaan akrabnya, Jum’at (8/12/17).

Rully juga mengungkapkan bahwa ia dan Nacturnal FC belum merasa puas dengan keberhasilan tersebut. Ia menuturkan bahwa ia dan tim akan terus mengasah skill mereka untuk bisa menduduki posisi satu di perlombaan yang lain nantinya.

Bagi kami menang atau kalah adalah hal yang biasa, namun menjadi juara adalah hal yang luar biasa. Untuk itu, kami akan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik kedepan, sehingga kami bisa mengharumkan nama UM Metro dengan lebih baik lagi,” tukas Rully. (Al-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan