UM Metro – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah D-III Manajemen Informasi dan Komputer (PK IMM D-III MIK) dan Himpunan Mahasiswa Komputer (Himakom) UM Metro mengadakan Musyawarah Komisariat dan Musyawarah Besar (Musykom dan Mubes) yang ke tiga dan pertama.

Kegiatan yang mengangkat tema "Estafet Kepemimpinan Menuju Militansi Ikatan" ini diadakan di Aula Gedung H Kampus 3 UM Metro pada rabu, 10 mei 2017 yang turut dihadiri oleh Wakil Rektor II Dr. Bambang Suhada, M.Si., Ketua Program Studi D-III Sudarmaji, S.Kom., M.MKom., jajaran PC IMM Kota Metro, HMJ se-UM Metro dan PK IMM se-Kota Metro.

Kegiatan yang menggabungkan dua acara ini diikuti oleh 41 orang dan Mubes 66 orang peserta yang akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 11 Mei mendatang.

Acara yang dimulai pukul 08.15 WIB ini dawali dengan sambutan dari ketua Pelaksana Muhammad Ibnu Mubarak dengan mengungkapkan harapannya agar PK IMM D-III MIK dan Himakom kedepannya dapat menjadi lebih baik dengan pergantian kepemimpinan.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum PK IMM D-III MIK Kuswanda dan ketua umum Himakom Podo Wiseso dalam sambutannya. Ditambahkan oleh Podo Wiseso bahwasannya Himakom didirikan sebagai pendompleng akreditasi Program Studi D-III MIK dan sebagai wadah berkarya dan mengasah diri bagi mahasiswa D-III MIK.

Sedangkan Ketua Program Studi D-III Sudarmaji, S.Kom., M.MKom. menerangkan kegelisahan dan harapannya agar mahasiswa D-III MIK dapat berkiprah dan berkarya.

Dr. Bambang Suhada, M.Si. selaku Wakil Rektor 3 UM Metro yang diminta untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan pentingnya berorganisasi, "kalau di dunia kerja nanti pengalaman berorganisasi itu akan menjadi pertimbangan oleh manajemen".

Komisaris MBC ini sangat mengapresiasi perjuangan Himakom atas terselenggaranya kegiatan Mubes pertama tersebut.

Kontributor : Ragil

Tinggalkan Balasan