UM Metro, Alhamdulillah UM Metro yang diwakili oleh Rektor UM Metro Bapak Prof. Dr. H. Karwono, M.Pd. dapat menghadiri ulang tahun Lampung Post yang ke-42. Lampung Post yang berdiri pada tanggal 10 Agustus 1974 ini dahulu merupakan gabungan dari tiga surat kabar yang ada di Lampung pada saat itu; Surat Kabar Pusiban, Indevenden, dan Post Ekonomi.

 

 

Dalam sambutannya dalam acara ulang tahun ini, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengajak kepada elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun Lampung dan selalu mengapresiasi seluruh bentuk kontribusi positif yang bisa memajukan Lampung walaupun datangnya bukan dari Etnis Lampung.

 

Acara yang diadakan di Ball Room Hotel Novotel Bandar Lampung ini, dihadiri oleh beberapa utusan dari Instansi – Instansi Pemerintahan dan Perguruan Tinggi. Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Brigadir Jenderal (Brigjen) Ike Edwin juga ikut memeriahkan acara ulang tahun ke-42 ini.

Turut hadir juga dalam acara yang diadakan pada hari Selasa 27 September 2016, Bupati dan Walikota se-Lampung. Walikota Metro Achmad Pairin berhalangan hadir, kemudian digantikan oleh Wakil Walikota Metro Djohan Pahlawan.

 

Acara ulang tahun ini juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan-penampilan; Tari Seribu Tangan dan Tari Kipas.

 

Oleh : Islays Delayoga / Humas.

Tinggalkan Balasan