UM Metro – Kesuksesan Program Pengembangan Kewirausahaan (PPK) milik Dr.Nyoto Suseno, M.Si. dan tim tahun 2017 kini mulai membuahkan hasil. Pasalnya mahasiswa-mahasiswa yang telah lolos seleksi sebagai tenant pada bulan Mei lalu kini mulai menunjukkan hasil usaha mereka dengan memposting beberapa foto usaha di media sosial.

Salah seorang tenant yang telah berhasil menunjukkan usahanya adalah Puji Tri Andika yang merupakan mahasiswa Pendidikan Fisika semester akhir. “Alhamdulilah, akhirnya bisa membesarkan usahanya. Terimakasih kepada pak Nyoto Suseno. Semoga bisa berkah dan sukses untuk kedepanya. amin.,” posting Dika sapaan akrabnya saat dilansir di akun facebook pribadinya, Senin (17/7/17).

Puji Tri Andika bukanlah yang pertama kali menunjukkan kesuksesan usahanya setelah menjadi tenant dengan bergabung di Program Pengembangan Kewirausahaan milik Dr.Nyoto Suseno, M.Si. dan tim. Setahun sebelumnya Muhammad Alfarisi juga telah menunjukkan hasil yang gemilang dengan usaha bebek bertelornya. Karena kesuksesan tersebut, ia bahkan mendapat kehormatan atas kunjungan langsung Wakil Rektor II UM Metro Dr. Bambang Suhada, M.Si. bersama bendahara umum Nedi Hendri, M.Si., Ak., CA.

Meski keberhasilan demi keberhasilan usaha yang digeluti para tenant UM Metro kini mulai meraup pujian dari masyarakat umum dan kampus, Dr. Nyoto Suseno, M.Si dan tim direncanakan akan terus melanjutkan penggemblengan kepada para tenant tersebut agar ilmu kewirausahaannya benar-benar matang.

Hal ini sebagaimana dilansir dari laman facebook pribadi Dr. Nyoto Suseno, M.Si. pada Kamis (20/7/17) hari ini. “Informasi untuk para tenant program pengembangan kewirausahaan FKIP UM Metro 2017, InsyaAllah sabtu & minggu tanggal 22-23 akan ada visitasi ke lokasi usaha para tenant. Lalu akan dilanjutkan pelatihan wirausaha  pada hari Rabu, 26 Juli 2017. Trims,” posting dr. Nyoto Suseno, M.Si. (Al-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan