UM Metro resmi mengirim 2 mahasiwanya untuk mengikuti KKN Mu, Muhammadiyah Untuk Negeri Tahun 2016 yang diselenggarakan di Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Tanggal 2 s.d. 9 Agustus 2016. Pelepasan mahasiswa ini dihadiri oleh beberapa Lapisan Pejabat UM Metro antara lain Rektor UM Metro, WR 1 Dr. Muhfahroyin, M.T.A., WR 3 Drs. Jazim, M.Pd., BPH, LPPM serta Dosen Pendamping yaitu M. Demsi Dupri, S.E., M.M.

"UM Metro adalah universitas besar, jadi bawalah dan jagalah nama besar dan nama baik UM Metro di Gorontalo,"tegas Rektor UM Metro. Selain itu perlu adanya koordinasi yang intensif antara mahasiswa dengan DPL maupun dengan UM Metro jika ada kendala maupun sesuatu yang perlu dipecahkan bersama-sama, tambahnya. 

Ajang KKN Mu ini membuktikan bahwa eksistensi Muhammadiyah untuk Negeri ini bisa menjadi salah satu solusi bagi bangsa terhadap kemajuan dan bersifat solutif sehingga terwwujudnya peran aktif pemuda (Mahasiswa) untuk mengembangkan tanah airnya.(red/hum/benten)

Tinggalkan Balasan