UM Metro – Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Prof. Dr. Karwono, M.Pd. hadiri pertemuan dengan Jenderal Kementerian Riset dan Teknologi  Pendidikan Tinggi (Kemenristek-Dikti), Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.H, Rabu (31/1/18).

Acara yang berlangsung di ruang sidang A Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II, Sumatera Selatan ini membahas Implementasi Good Government and Clear Governance (Pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih) sebagaimana yang diungkapkan oleh rektor UM Metro melalui media sosial kepada tim Pusat Media Humas UM Metro siang ini.

“Kopertis wilayah II memberikan undangan pertemuan dengan Irjen Dikti untuk membahas Implementasi Good Government and Clear Governance,” tulis Prof. Dr. Karwono, M.Pd.

Menurutnya acara yang berlangsung selama kurang lebih setengah hari tersebut turut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah II.

Semua pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah II turut hadir dalam acara ini bersama Irjen Dikti Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H, M.H,” tukasnya. (AL-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan