Siang waktu setempat (17/1), tim Satuan Bina Masyarakat (Satbimas) POLRES Metro menyambangi kampus UM Metro dalam rangka bekerjasama dalam hal pembinaan masyarakat, khususnya di wilayah kawasan kampus UM Metro. Kegiatan Silaturahmi Tim Satbimas Polres Metro yang diketuai oleh AKP Ibnu Mas'ud, ini menitik beratkan pada Kenakalan Remaja, Narkoba dan Seks bebas yang sering terjadi di wilayah Kota Metro dengan kegiatan berupa Penyuluhan kepada Mahasiswa dan masyarakat sekitar. 

Selaku Rektor, Prof, Dr. Karwono, M.Pd., sangat memberi apresiasi positif dan menyambut dengan tangan terbuka segala hal yang berkaitan dengan kegiatan positif, namun beliau menitik beratkan langsung pada Instansi sehingga objek yang akan menjadi sasaran bisa tepat sasaran, misalnya dari UKM Pramuka, IMM, UKM Mapala Matrix dan UKM yang lainnya.

Kegiatan  ini langsung ditanggapis serius oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang hadir, dan mendapatkan pengarahan langsung dari Rektor III bidang Kemahasiswaan Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., agar silaturahmi ini dapat diwujudkan dengan agenda IMM yang sejalan dengan program Satbimas  Porles Metro

(benten | hum)

Tinggalkan Balasan