UM Metro – Dosen Program Studi Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Metro, Dwi Irawan, M.T. menjadi Asesor Uji Kompetensi Keahlian siswa Kelas XII tahun pelajaran 2017/2018 di SMK Muhamamdiyah Sekampung, Senin (19/2/18).

Hal ini sebagaimana informasi yang ia unggah melalui laman facebook pribadinya yang hingga saat ini telah disukai sebanyak 69 pengguna.

“Membantu SMK Muhammadiyah Sekampung menjadi Asesor Uji Kompetensi Keahlian Siswa Kelas XII tahun pelajaran 2017/2018,” tulis Dwi Irawan, M.T. di dinding facebook pribadinya.

Kepala Prodi Teknik Mesin ini sejatinya sudah lama menjadi bagian asesor di tingkat SMK untuk wilayah Lampung.

Atas unggahan tersebut, berbagai komentar dari netizen pun kian memenuhi postingannya, dari yang memberikan pujian hingga yang mendo’akan.

“Selamat pak Dwi,” tulis Sebastiana Sti Chadidjah di kolom komentar.

Ada juga yang bertanya penuh keheranan bahwa Kaprodi Teknik Mesin ini telah berganti profesi menjadi guru di Sekolah Teknik Mesin (STM) sebagaimana yang ditulis oleh Arifin Ilham.

“Ngajar neng STM po Wi (Ngajar di STM apa),” komennya.

Menanggapi komentar tersebut, Dwi Irawan, M.T. menerangkan bahwa dirinya hanya memenuhi permintaan dari pihak sekolah untuk melakukan uji kompetensi di sekolah tersebut.

Ga mas, cuma dimintain bantuan untuk nguji kompetensi, surat tugas dari Teknik Mesin FT UM Metro,” tukasnya. (AL-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan