UM Metro – Dua mahasiswa Universitas Muhamamdiyah Metro didaulat sebagai duta Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) oleh ketua umum Granat, Hendri Yosodiningrat yang berlangsung di Wisma Haji Kota Metro, Senin (12/2/18).

Kedua mahasiswa UM Metro tersebut adalah Nida Farida dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Umroh dari Prodi Akuntasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dimana keduanya merupakan juara dan runner up 1 putri hijab Kota Metro.

Selain pelantikan, acara yang dinahkodai oleh ketua DPC Granat Kota Metro ini diisi dengan diskusi publik yang mengangkat tema “Mengenai Perkembangan Narkoba Jenis Baru dan Penanggulangannya,” sebagaimana yang diungkapkan Nida Farida kepada tim Pusat Media Humas UM Metro, Senin (12/2/18) malam melalui media sosial.

Agendanya pelantikan dan diskusi publik Granat Kota Metro dengan tema ‘Mengenai Perkembangan Narkoba Jenis Baru dan Penanggulangannya’ dengan ketua DPC Granat Kota Metro Ibu Anna morinda.,SE.,MM dan Bapak Hendri Yosodiningrat selaku ketua umum Granat,” ujar Nida Farida.

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UM Metro ini juga menerangkan bahwa acara yang dilanjutkan dengan makan siang bersama di rumah dinas DPRD Kota Metro ini juga turut dihadiri oleh beberapa aparat lainnya termasuk Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah Kota Metro.

Pembicara dalam diskusi tersebut ialah dari Kepala BNN Metro Bapak Saut Siahan, Kepala DPD Granat Tonny Eka Chandra, May Jendral (pur) Bapak Muhdi PR, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik,S.sos.,S.IK.,M.Si. dan PC IMM Kota Metro juga diundang,” tukasnya. (AL-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan