UM Metro – Sejumlah tiga orang dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Metro terima Sertifikasi Dosen dari kemenristekdikti yang diserahkan oleh Prof. Dr. Karwono, M.Pd. dan Dr. Muhfahroyin, M.T.A. di ruang rektor pada Senin (5/2/18).

Tiga dosen FKIP UM Metro tersebut adalah Siti Suprihatin, M.Pd. dari Program Studi Pendidikan Ekonomi, Rasuane Noor, M.Si. dari Program Studi Pendidikan Biologi dan Nurain Suryadinata, M.Pd. dari Program Studi Pendidikan Matematika.

Dalam penyerahan tersebut, Prof. Dr. Karwono, M.Pd. selaku Rektor mengapresiasi keberhasilan tiga dosen FKIP UM Metro atas pengakuan pemerintah terhadap keprofesionalan mereka sebagai dosen.

Dengan diterimanya sertifikasi dosen ini maka keprofesionalan anda sebagai dosen telah diakui oleh Pemerintah. Sehingga anda berhak menerima tunjangan 1xgaji pokok sebagai penghormatan tersebut,” ujar Prof. Dr. Karwono, M.Pd.

Lebih lanjut, satu dari tiga guru besar UM Metro ini mengajak dosen penerima serdos tersebut untuk senantiasa menekuni kegiatan-kegiatan akademik agar prestasi mereka kedepan semakin cemerlang sebagaimana yang telah tertuang dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi.

Mari kita tekuni kegiatan-kegiatan yang bersifat akademik, bisa dengan menulis, bisa dengan membuat buku yang dimana masuk dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi,” tambahnya.

Serah terima sertifikasi dosen ini kemudian dilanjutkan dengan melangsungkan foto bersama, antara Rektor dan Wakil Rektor bidang Akademik dengan tiga dosen penerima serdos tersebut. (AL-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan