UM Metro – Tiga mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro berhasil juarai Lomba Cepat Tepat (LCT)  Islami yang diselenggarakan oleh Forum Pembinaan dan Pengkajian Islam (FPPI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung pada 18-19 November 2017 bulan lalu.

Lomba Cepat Tepat Islami yang mengangkat tema Ajang Kreativitas dan Silahturahmi Gema (ASIA) ini berhasil mengangkat nama delegasi UM Metro untuk duduk di posisi satu.

Herwanti dan Isnaini yang merupakan mahasiswa Pendidikan Agama Islam serta Cut Rahadatul Aisyi yang merupakan mahasiswa Pendidikan Matematika adalah nama-nama yang berhasil mengharumkan nama UM Metro dalam ajang LCT Islami tersebut.

Diketahui bahwa ketiga mahasiswi cantik ini selain melangsungkan perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Metro, mereka juga belajar di pondok pesantren putri Muhammadiyah Imadul Bilad.

 

Semoga prestasi ketiga mahasiswi ini mampu memotivasi mahasiswa UM Metro lainnya. Sehingga mereka terus berjuang dalam mengembangkan bakat atau skill mereka guna mengharumkan nama UM Metro di mata masyarakat. (Al-Bayurie¦Hum)

Tinggalkan Balasan