UM Metro – Sepertinya angin segar sedang melanda dan berhembus kencang ke arah UM Metro di bulan Mei tahun ini. Setelah UKM Matrix dan Mahasiswa pendidikan Fisika mengantarkan nama UM Metro menduduki beberapa juara diberbagai ajang lomba kini juara tersebut kembali mengalir dari mahasiswa fakultas hukum UM Metro.

Adalah Ardi Anto Wibowo, James Firnando Sitompul dan Rudi Pramono mahasiswa Fakultas Hukum semester 4 dan 6 yang berhasil lolos ditingkat provinsi lampung dalam ajang Kejuaraan Nasional Judo Cadet, Junior dan Senior & Kartika Cup X/2017 pada senin tanggal 8 Mei 2017 di Dojo (ruangan tempat berlatih) yang terletak di Universitas Lampung.

Ketiga mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro ini akan diberangkatkan mengikuti Kejuaraan Nasional Di GOR Padjajaran Bandung Jawa Barat. Kejurnas Judo Cadet, Junior & Senior Kartika Cup X/2017 ini merupakan  ajang Pengumpulan nilai / Poin untuk PON XX/2020 Papua mendatang.

“Berharap besar kepada Rekan-Rekan Mahasiswa UM Metro dan seluruh Masyarakat di lampung memberi dukungan dan do'a nya agar mendapatkan pencapaian yang maksimal,” ujar Ardi Anto Wibowo.

“Insya Allah kami akan berangkat bertanding Menuju GOR Padjajaran Bandung pada tanggal 18 s/d 22 Mei 2017,” tambahnya.

Sementara itu Harbi Gemeli Putra mewakili PK IMM Fakultas Hukum menyampaikan rasa bangganya atas tergabungnya James Firnando Sitompul yang merupakan salah satu kader PK IMM FH kedalam ajang kejurnas di Jawa Barat minggu depan tersebut.

“Saya turut berbangga dan teruslah berjuang sampai pada puncak yang tak berujung,” pesan Harbi.

Kontributor : Harbi Gemeli Putra

(Al-Bayurie¦Hum)

Baca juga:

  1. Bella Chintia Mahasiswa Pendidikan Matematika Sang Muli Lampung Tengah
  2. Mahasiswa FT UM Metro Rebut Juara ke-2 Tingkat Nasional
  3. Tim Inovasi Teknologi & Terapan UM Metro Raih Juara III dan Juara Harapan I

Tinggalkan Balasan