Foto Benten.

Pusat Tekonologi Informasi dan Komunikasi (PUSTIK) Universitas Muhammadiyah Metro menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Program Studi (SIMPRODI) yang dihadiri oleh dosen-dosen yang akan menjadi pengguna dari program tersebut (19/1). Kegiatan yang mengacu pada sistem informasi ini membutuhkan latihan khusus sehingga nantinya dapat menampung semua informasi tentang data mahasiswa di level Program Studi dengan basis online.

Muhfahroyin, dalam sambutannya menegaskan untuk selalu meng-upgrade sistem informasi yang ada di UM metro agar sejalan dengan tujuan semakin berkemajuan. 

"Manfaatkan dengan tepat akses internet dengan Bandwith 40 MBps agar tidak mubazir, serta menjadi maju di era online" Tegasnya.

Foto Benten.Foto Benten.

Foto Benten.Foto Benten.

Dalam sambutan tambahan, Kepala Tim Pustik, Arif Rahman,bahwa Dosen PA dapat mengakses KRS mahasiswa kapanpun dimanapun beraa cukup dengan akses internet dan juga dapat mengisi dan  mengakses e-learning TA 2017/2018 dengan aktif.

Disisi lain kemanfaatan kegiatan ini juga akan memberi kemudahan bagi dosen dan mahasiswa mengenai kegiatan perkuliahan maupun yang bersifat administratif, seperti KRS, tugas, Pengambilan Mata Kuliah dan SKS.

 

(benten | hum)

Tinggalkan Balasan