Mahasiswa UM Metro menangi Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Provinsi Lampung. Perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 15 – 22 Agustus 2016 di Bandar lampung, tepatnya di kampus Malahayati. Ditemani oleh Wakil Rektor III, Drs. Jazim, M.Pd. dan Pembina UKM Teater Mentari Syaifudin Latif D, M.Pd, mahasiswa UM Metro dengan bangga mengangkat tropi juara yang telah diraih selama perlombaan.

Dalam kesempatan tersebut secara khusus WR III menegaskan bahwa, kreatifitas dan produktifitas mahasiswa sangat diapresisasi oleh lembaga, sehingga semua mahasiswa yang memiliki bakat dan talenta dapat diakomodir dan difasilitasi oleh lembaga.

Pemenang dalam perlombaan tersebut adalah Rulian Saputra, mahasiswa Prodi Akuntansi, Juara 1 Komiks Strip), Nanda Adi Negara, Prodi Akuntansi, Juara 2 Lukis), Septi Setiani, Prodi Akuntasi, Juara 3 baca Puisi. 

Berdasarkan informasi yang didapat, peserta lomba yang menjadi juara I, berhak mengikuti perlombaan selanjutnya di Peksiminas 2016, di Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara. (hum/benten)

Tinggalkan Balasan