UM Metro – Tak henti – hentinya angin segar berhembus menerpa UM Metro. Kali ini angin segar tersebut berhembus dari arah timur atau kampus II UM Metro.

Dua mahasiswa Fakultas Teknik UM Metro Desta Adi Sanjaya dan Ahmad Malik berhasil menorehkan prestasi mereka  sebagai juara ke-II dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Jakarta, sabtu (13/5/17).

Ajang lomba yang merupakan bentuk kemeriahan Musyawarah Nasional 11 Perhimpunan Mahasiswa Mesin se-Indonesia ini mengantarkan judul karya tulis ilmiah "Pemanfaatan Tenaga Mikrohidro Sebagai Energi Alternatif Di Daerah Pegunungan Suoh Lampung Barat" menduduki posisi kedua tingkat nasional yang digelar di Kota Metropolitan tersebut.

Dua mahasiswa Fakultas Teknik UM Metro yang merupakan perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Mesin ini sukses mengharumkan nama UM Metro di mata Nasional.

Salah satu dosen FT UM Metro Dwi Irawan, M.T. menyambut kemenangan kedua mahasiswa tersebut dengan memposting piagam penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh 3 juri dilaman facebook pribadinya.

“Jaya Terus Teknik Mesin FT UM Metro. Sekali lagi selamat untuk anak-anak Teknik Mesin. Terus berjuang semoga ke depan perestasinya lebih meningkat,” posting Dwi. (Al-Bayurie¦Hum)

Baca juga:

  1. Bella Chintia Mahasiswa Pendidikan Matematika Sang Muli Lampung Tengah
  2. Tiga Mahasiswa FH UM Metro Ikuti Kejuaraan Nasional Judo Cadet, Junior dan Senior & Kartika Cup X
  3. Tim Inovasi Teknologi & Terapan UM Metro Raih Juara III dan Juara Harapan I

Tinggalkan Balasan